STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
Keuntungan yang anda dapatkan dari penjualan pulsa sangatlah melimpah dan anda juga bisa mendapatkan BONUS dari transaksi downline yang anda daftarkan dengan TOTAL potensi pendapatan lebih dari
Rp 8.000.000/BULAN!!!

MEMUALAI BISNIS PULSA BISA TANPA MODAL
Anda Bisa memulai berbisnis pulsa tanpa modal dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) downline. Jadi sistemnya setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting up harga. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.

LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan?

Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda. (Bonus akan diberikan otomatis setiap awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit anda)

SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI

MITRA MENUJU SUKSES
DAFTAR SEKARANG
100% GRATIS

Kontes SEO 2013 Terbaru

Kontes SEO 2013 Terbaru - Kontes SEO adalah ajang yang bikin para Netters lebih semangat ngeblog lah berbagai cara untuk raih peringkat akhirnya mau tidak mau pasti dipikirkan. Awal yang baik untuk kamu mencoba karena dari coba-coba tidak sedikit orang sukses! Ya pada posting ini tentu dalam konteks ikutan Kontes SEO. Sebagai media Info tentu kehadiran positingan ini tidak hanya penting untuk kamu para pembaca yang hendak ikutan tapi penting juga untuk Author update artikiel seputar kategori Informasi Kontes agar relevan gitukan kontribusi promo akan dapat imbalan sebagai tanda respek penghargaan itulah kontes.
Kontes SEO 2013 Terbaru
Adapaun kontes yang disediakan disini tentu berdasarkan judul update bro Tahun 2013, kalopun dimulainya dari tahun 2012 yang pentingkan endingnya 2013. Ajang bikin kamu lebih kreative dan inovatif itulah menurut pandangan Saya menyikapi kontes tersebut kenapa? mau ikutan? disini jelas salah satu kode etik seorang blogger harus dipegang Mutlak! yaitu artikel yang Unik bukan copas, artikel copas mau ikutan? boleh tapi jangan harap nama blog akan terdaftar menjadi Peserta Kontes. Semoga dari uraian singkat diatas bisa sedikit banyaknya memberikan masukan, semangat juga walau mungkin gak banyak. Adapaun kontes yang ingin Saya share adalah lihat list berikut:

Kontes SEO Terbaru Altius ERP 2013

Dari referensi yang Saya baca pihak terkait mengadakan kontes sudah berlangsung 5x sampai dengan tahun ini tapi sory kalo salah yang Saya baca seperti itu. Altius adalah akuntansi yang terintegrasi, dan perangkat lunak bisnis yang dirancang terutama, untuk membantu menjalankan bisnis kamu, apakah itu adalah perusahaan berorientasi layanan, jaringan distribusi, atau badan manufaktur. Sebelum ikutan wajib baca ketentuan yang berlaku ya bisa lihat langsung disini: http://satriyo.org/2012/11/kontes-seo-altius-erp/ situs resmi perusahaan http://altius-erp.com.

Kontes Seo Terbaru 2013 Bajumurmer.com

Selanjutnya adalah kontes yang diselenggarakan oleh Toko Online bajumumer.com, dari namanya sudah jelas ya toko online baju yang menyediakan berbagai jenis baju yang ane liat sih baju wanita. Salah satu cara untuk menarik perhatian calon customer tentu dengan kontes ini akan membantu populeritas wesite tersebut. Sebagai media info ane bantu kamu dah untuk yang mau ikutan langsung saja lihat sumber web penyelenggara disini: http://bajumurmer.com/cms.php?id_cms=12

Kontes SEO Terbaru 2013 Ekiosku.com

Ada lagi nih masih dalam ruang lingkup kontes yang diselenggarakan oleh situs Toko Online yang bikin beda adalah hadiahnya mencapai hingga 15.5 Jt! minat? siap-siap bersaing uji nyali disini. Ikut meramaikan juga boleh kalo sudah dulu berfikir kalah wajar toh pesaingnya pasti bukan anak-anak yang baru lahir nongol disana, tapi jangan mau kalah dengan hanya berdiam diri, ngiler dan lain sebagainya asal terdaftar saja menjadi peserta itu lebih baik dari pada tidak, untuk syarat dan ketentuan lebih jelasnya lihat disini: http://lombaseo.ekiosku.com/

Review Kontes SEO Terbaru 2013

Nah terakhir ane cuman pengen review postingan Informasi Kontes yang statusnya masih aktif sob bisa dilihat saja langsung disini yang pasti aktif keywordnya adalah Kotes SEO Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Indonesia, untuk yang lain silahkan cek and ricek sendiri ya good luck! aja buat sahabat sekalian, ane bantu dengan do'a ^_^ wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar